Bersama Kemenag, Polres Karawang Gelar Deklarasi Tolak Kerusuhan

KARAWANG-Polres Karawang bersama Kemenag Karawang menggelar deklarai menolak kerusuhan dan menerima putusan Mahkamah Konstitusi terkait hasil pemilihan umum (PHPU) 2019 di Hotel Brits, Rabu (19/6).

Acara yang digelar dengan dibarengi Halal Bihalal tersebut juga turut dihadiri Kakanwil Kementrian Agama yang diwakili Kabag TU, Kepala Kemenag Karawang, Kajari Karawang, Ketua MUI Karawang dan para tokoh agama dan organisasi mitra Kemenag.

Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah dalam sambutannya berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk bersama sama mempererat tali silaturahmi antar sesama guna terciptanya Karawang yang aman, damai dan tentram.

“Kita jaga Karawang dan Indonesia agar aman, damai dan tentram dengan mencegah dan menolak aksi kerusuhan, Kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, dengan tema acara yaitu ‘perkuat silaturahmi untuk menjaga kebersamaan umat dan perkokoh persatuan bangsa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73’, diharapkan bisa menjadi dorongan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya kedamaian di wilayah Karawang dan Indonesia.

“Kita harap nuansa yang harmonis ini bisa terus terjaga dan akan lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kader Posyandu Bantu Kurangi Angka Kematian Ibu & Anak

KARAWANG – Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang menggelar jambore kader Posyandu di Kabupaten Karawang, Kamis 18 ...