Ini Pesan Kapolres Karawang Saat Safari Jumat di Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya

KARAWANG-Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H.kembali melaksanakan Safari Jumat di Masjid Miftahul Khoer Dusun Malaka 1 Rt. 05/02 Desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang, Jumat (21/6).

Kegiatan safari Jum’at ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk memakmurkan masjid, mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini, kami mengajak kepada masyarakat untuk terus menjaga Kamtibmas karena pasca Pilpres ini situasi di Kabupaten Karawang masih aman terkendali karena berkat peran serta masyarakat terutama jemaah sekalian,” ucapnya saat memberikan pesan Kamtibmas pada jama’ah shalat Jum’at, (21/6).

Dalam kesempatan itu pula Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi serta tidak termakan oleh isue atau hasutan, cukup dipercayakan kepada yang memiliki wewenang dalam hal ini Pengadilan.

“Bilamana ada sesuatu masalah keamanan dan ketertiban yang terjadi diwilayahnya mohon diberitahukan kepada aparat kepolisian agar dapat segera di tindak lanjuti,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prosesi Pengambilan Sumpah Para Pimpinan DPRD

KARAWANG – Rapat Paripurna dilaksanakan DPRD Kabupaten Karawang dalam rangka menetapkan dan pengambilan sumpah Pimpinan Definitif ...