“Bau Gas” Hebohkan Warga Perumahan di Kosambi

KARAWANG – Selasa, 25 Juni 2019 pukul 15.30 sejumlah warga di perumahan wilayah Kosambi, Kecamatan Klari dihebohkan dengan “Bau Gas” yang menyengat. Meski belum diketahui penyebabnya, namun warga di lingkungan Kosambi itu mulai panik.

Rosadi (30), misalnya Warga Perumahan D’Kraton mengungkapkan itu. “Betul bau gas. Kaya ada kebocoran pipa gas gituh,” kata Rosadi, warga Blok D D’Kraton.

Mulanya, Rosadi menjelaskan bau gas itu dikira hanya selewat saja disebabkan gas elpiji dari dapur. Namun bau gas cukup lama dan semakin menyengat. Bahkan bukan ia saja yang mengalami itu.

“Saya cek digroup WhatsApp perumahan, yang lain pun sama mengalami hal sama mencium bau gas. Saya simpulkan bukan dari gas elpiji dapur. Tapi ada hal lain,” jelasnya.

Rosadi menyelidiki asal muasal bau gas tersebut. Ia pun menanyakan ke tetangga perumahannya atas bau gas itu. Ternyata, kata Rosadi, tetangganya itu mencium bau gas juga.

“Saya tanya ke tetangga perumahan, mereka juga sama mencium bau gas. Yang saya herankan darimana sumber bau gas ini. Apakah ada pipa gas bocor atau ada hal lain. Warga mulai khawatir bau gas ini,” kata Rosadi lagi.

Hal serupa juga dirasakan juga oleh warga lainnya. “Saya kira bau Duren, karena ada tukang Duren lewat. Ternyata bukan itu bau gas,” uangkap AW lewat ponsel selularnya.

Kini warga tengah mencari sumber bau gas tersebut. Mereka khawatir ada pipa gas bocor yang nantinya merugikan bersama. Sampai berita ini naik diredaksi belum ada pernyataan resmi dari intansi/lembaga berkaitan. (cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kader Posyandu Bantu Kurangi Angka Kematian Ibu & Anak

KARAWANG – Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang menggelar jambore kader Posyandu di Kabupaten Karawang, Kamis 18 ...