Mengharukan, Saat Anggota Polsek Karawang Kota Berikan Bantuan Santunan Kepada Ma Onih

KARAWANG-Terharu, saat ma Onih (60) warga Gorowong Timur, Kelurahan Adiarsa Timur yang tengah menderita struk, langsung mencium dan memeluk salah satu anggota Polsek Karawang Kota usai memberikan bantuan santunan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, Jum’at (28/6).

Adalah Ipda Tarjono yang merasa tersanjung atas sambutan dari ma Onih yang tanpa diketahuinya langsung memeluk dan mencium usai memberikan bantuan di rumahnya. Ma Onih yang hanya bisa berbaring ditempat tidur karena menderita struk itu merasa berterima kasih atas bantuan pihak Kepolisian meskipun mulutnya tidak sanggup mengeluarkan kata kata namun dari gesturnya dengan langsung memeluk dan mencium tersebut bisa diartikan sebagai ungkapan terima kasihnya.

“Saat saya mendatangi tempat tidurnya dan menyampaikan amanat Kapolsek Karawang Kota yaitu bantuan santunan kepada ma Onih, saya tiba tiba langsung dipeluk dan dicium ma Onih, saya terharu dan semoga ma Onih bisa kembali sehat,” jelas Ipda Tarjono, Jum’at (28/6).

Sementara itu Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan Saleh mengatakan kegiatan bhakti sosial kali ini lebih memfokuskan kepada para lansia yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Karawang Kota.

“Ini sebagai ungkapan rasa syukur kami dengan berbagi kepada yang kurang mampu, semoga kita semua bisa mendapatkan ridho dari Allah,” harapnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puskesmas & Tenaga Kesehatan di Karawang Diminta Siaga

KARAWANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri menegaskan kesadaran dan tingkat kewaspadaan masyarakat ...