Akibat Gadget, Kualitas Komunikasi Antar Keluarga Menurun

KARAWANG– Ditengah-tengah majunya teknologi bukan berarti berkurang komunikasi dalam keluarga. Namun realitanya saat ini, berkembang teknologi pola komunikasi dengan keluarga mulai berkurang. Sebab itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Samsuri mengingatkan itu kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

Melalui peringatakan Hari Keluarga Nasional tahun 2019, Samsuri mengajak masyarakat untuk membangun kembali kualitas komunikasi bersama keluarga.

” Di hari keluarga nasional mari kita bangun komunikasi bersama keluarga lebih banyak .Tidak seluruhnya diberikan kepada gadget, ” kata Pj Sekda Samsuri di Peringatan Hari Keluarga Nasional, Senin 1 Juli 2019 di Plaza Pemkab Karawang.

Menurut dia, yang menjadi persoalan saat ini kualitas hubungan komunimasi antar keluarga sudah semakin menurun .Peran percakapan yang harusnya dibangun bersama diambil alih oleh teknologi.

“Sekarang apa aja melalui handphone.Tegur sapa semakin berkurang di dalam keluarga maupun lingkungan kerja,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...