Berbagi Sembako, Kapolsek Sambangi Lansia Umur 94 Tahun

KARAWANG-Polsek Karawang Kota melanjutkan program berbagi kepada fakir miskin dan kaum dhuafa di wilayah Cinangoh Barat II, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Rabu Pagi (3/7).

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan mengatakan, hari ini pihaknya berkesempatan mengunjungi pak engkos (94) yang dikategorikan kurang mampu dan tengah mengalami sakit hingga memaksa pak Engkos tidak bisa bangun dari tempat tidurnya.

“Bantuan saya serahkan kepada istrinya, mudah mudahan bisa membantu dan bantuan ini metu[akan bentuk kepedulian Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73,” kata Kapolsek Karawang kota, Kompol Iwan Ridwan kepada Fakta jabar, Rabu (3/7).

Sementara itu, wanita renta itu seakan tidak percaya bercampur bahagia melihat kedatangan pejabat kepolisian itu. Tersungging senyum dari bibir keriput Nek Engkos.

Tanpa banyak bicara Nek Engkos menerima bantuan yang diberikan langsung Kompol Iwan Ridwan yang didampingi jajaran Polsek karawang Kota. Nek Engkos mengapresiasi kehadiran serta perhatian Kaposek yang sudah mengunjungi rumahnya.

“Saya sangat mengapresiasi sembari mengucapkan terimakasih dan bangga kepada kepolisian atas kepeduliannya kepada masyarakat yang susah,” sebut Nek Engkos.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wajib Baca! Ini Info Lowongan Kerja di Karawang

KARAWANG – Pemerintah Kabupaten Karawang, melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Dinas Komunikasi dan ...