Wuling Almaz Cacat Produksi Kasusnya Berlanjut, Owner Minta Ganti Baru Ditolak, Wuling: Akan Diinvestigasi

FAKTAJABAR.CO.ID – Wuling Almaz milik Bryan Nursalim, warga Duta Garden Kota Tangerang yang terindikasi mengalami cacat produksi masih berlanjut.

Untuk menyelesaikan kasus ini, akhirnya Bryan bertemu dengan pihak PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) dan pihak dealer tempat Bryan membeli unit Wuling Almaz yang cacat produksi.

Pertemuan ketiganya, berlangsung di Wuling Prima Tomang, Jakarta Barat (2/7) dalam pertemuan kali ini tentunya untuk membahas keluhan dan penanganan masalah yang dialaminya.

Beberapa perwakilan pihak PT SGMW membawa komponen PEPS baru yang rencananya akan dipasang menggantikan PEPS yang sudah rusak di mobil Bryan.

“Saya nuntut minta ganti unit mobil baru ke pihak PT SGMW karena mereka harus bertanggung jawab,” tutur Bryan Nursalim selaku pemilik Wuling Almaz saat dihubungi GridOto.com (2/7).

Bukan tanpa alasan, Bryan mengaku sudah banyak waktu yang terbuang untuk mengurus mobilnya yang tidak kunjung beres sampai saat ini.

“Tetapi pihak PT SGMW menolak tuntutan saya,” ungkap Bryan.

Menurut Bryan, alasan mereka adalah harus koordinasi terlebih dahulu dengan manajemen pusat PT SGMW jadi tidak bisa mengabulkan tuntutannya.

Usai pertemuan, hanya dilakukan penggantian unit PEPS yang sudah rusak di mobil Bryan akibat dari cacat produksi saat baru dibelli.

Kami mencoba menghubungi Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors PT SGMW Motor Indonesia untuk lanjutan kasus ini.

“Intinya ini akan di investigasi, kami juga akan bicarakan internal mengenai hal ini, serta yang jelas dari kami berkomitmen untuk memberikan yg terbaik buat konsumen,” ujar Dian. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HAPMI Karawang Siap Cetak Artis Go Internasional

KARAWANG – Disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri, Ketua Himpunan Artis Penyanyi dan ...