Ada Lansia Tinggal Digubug Reyot Depan Polsek Karawang Kota, Ini Yang Dilakukan Kapolsek

KARAWANG-Respon cepat jajaran polsek Karawang Kota saat mendapat informasi tentang kondisi mbah Amah (65) yang tinggal disebuah gubug reyot sisi rel kereta api di Cinagoh Barat II, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan karawang Timur, tepatnya di depan Mapolsek Karawang Kota dengan dipimpin Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan langsung menuju lokasi bersama aparat desa setempat guna memberikan bantuan santunan kepada mbah Sampiah, Jum’at (5/7).

“Mudah mudahan bantuan ini bisa membantu mbah Sampiah dan keluarga dan semoga bermanfaat,” kata Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan pada Fakta Jabar, jum’at (5/7).

Tidak hanya mbah Amah saja, pihaknya juga menyisir warga yang kurang mampu di wilayah sisi rel kereta api hingga akhirnya tiba dirumah mbah Asam (70) yang tengah menderita sakit struk.

“Alhamdulillah, di hari Jum’at ini dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 73 ini kami dari jajaran Polsek Karawang kota bisa berbagi kebahagiaan bersama warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian kepada sesama,” terangnya.

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan kepedulian dan bakti sosial ini, menjadikan masyarakat mencintai Polri dan sebaliknya polri juga mencintai masyarakat.

“Karena dengan didasari hal itu, menjadikan pekerjaan kami jadi mudah,” ungkapnya.

Mbah Amah, mengatakan dengan adanya bantuan yang diberikan polri kepadanya sangat membantu. Terlebih lagi bantuan tersebut sangat dibutuhkan.

“saya sangat berterima kasih terhadap polri yang selalu membantu masyarakat. Mudah-mudahan bantuan tersebut menjadi agenda rutinan yang digalangkan pihak polri kepada masyarakat kurang mampu, “kata dia.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puskesmas & Tenaga Kesehatan di Karawang Diminta Siaga

KARAWANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, H. Acep Jamhuri menegaskan kesadaran dan tingkat kewaspadaan masyarakat ...