Wait for domain propagations. thanks Fantasi Menyimpang! Pembunuh Bocah di Bogor Punya Koleksi Curian 1000 Celana Dalam Wanita - Fakta Jabar

Fantasi Menyimpang! Pembunuh Bocah di Bogor Punya Koleksi Curian 1000 Celana Dalam Wanita

FAKTAJABAR.CO.ID – Pembunuh bocah 8 tahun di Bogor, Haryanto, asal Pemalang punya fantasi tak lazim. Haryanto kerap mencuri celana dalam wanita dewasa dan anak-anak di mana pun ia menetap, hingga koleksinya mencapai 1.000 buah.

Satu karung besar celana dalam hasil curian di Desa Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor, hanya sebagian saja. Terdorong melampiaskan fantasi seksualnya karena kecanduan film porno, Haryanto mencumbui celana itu dan memakainya.

“Dia sudah mencuri sekitar 1.000 celana dalam sejak 2016,” kata Kanit PPA Polres Bogor, Iptu Irrene Kania Defi, di Polres Bogor, Jumat (5/7/2019).

Selain di Parung Bogor, Haryanto juga terusir dari kampungnya di Pemalang, Kabupaten Jawa Tengah, karena kasus yang sama.

Sebagian celana dalam curian juga polisi dapatkan dari Tangerang, Banten.

“Kita amankan dari kontrakannya sekitar 1 karung celana dalam, tapi karena terlalu banyak kami tak memperlihatkan semua di sini,” sambung Kania. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ihsanudin: “Evaluasi Perusahaan-perusahaan yang Beraktivitas di Jawa Barat”

FAKTAJABAR.CO.ID – Provinsi Jawa Barat pasti juara lahir dan batin, asal prasyaratnya Ridwan Kamil selaku ...