Primajasa Tabrakan dengan Sugeng Rahayu, 5 Tewas

FAKTAJABAR.CO.ID – Satu orang tewas dan enam luka luka dalam tabrakan bus Primajasa versus Sugeng Rahayu di pintu perlintasan Kereta Api Babakan Jawa, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Jumat pagi (5/7/2019).

Satu orang penumpang yang tewas atas nama Yayat Ruchiat, warga Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya. Sementara enam orang korban luka-luka atas nama Sahrul, Iwan, Eti, Roni, Dea, dan Viny. Seluruh korban langsung dilarikan ke IGD RSUD Dokter Soekarjo.

Informasi dari sejumlah saksi mata, kecelakaan ini berawal dari saat Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7256 UZ tujuan Surabaya-Bandung, melintas dari rel Kereta Api Babakan, Jawa. Tiba-tiba dari arah berlawanan, datang Bus Primajasa B 7412 BW dari arah Badung menuju Tasikmalaya dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, tabrakan pun tak bisa terelakkan.

“Saya lihat Bus Primajasa itu memang kencang sekali dan enggak lama sudah bertabrakan dengan Bus Sugeng Rahayu di rel kereta api. Ada penumpang yang jatuh dari bus dan minta tolong,” kata saksi mata pedagang bubur ayam, Yayat. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Baca Nih ! ASN Bolos Kerja Ini Sanksi yang Diterima

Karawang – Hari pertama masuk kerja kehadiran Aparatur Sipil Negara ...