Adu Domba di Jalur Kutawaluya Rawamerta, Dua Pemuda Luka Berat

KARAWANG – Dua unit kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan ‘adu domba’ di jalan utama penghubung antar wilayah Kecamatan Kutawaluya-Rawamerta, Senin (08/06) sekitar pukul 19.30 wib. Tepatnya, ke dua sepeda motor yang masing masing melaju dengan kecepatan maksimal dari arah berlawanan beradu kepala di jalan raya perbatasan Desa Sampalan, Kecamatan Kutawaluya-Rawamerta.

Akibat kejadian itu, menurut anggota LSM Galaxy yang merupakan saksi mata kejadian , Aef Saefullah, (17), ke dua pengendara yang juga sedang berboncengan bersama rekannya mengalami luka berat akibat insiden kecelakaan lalu lintas yang sempat membuat macet jalur Kutawaluya-Rawamerta akibat kerumunan warga yang langsung menghampiri lokasi tempat kejadian perkara sekaligus memberikan bantuan pada korban.

Mengetahui korban terluka berat, sambung Aef, beberala warga setempat berinisiatif untuk menghubungi unit laka lantas kepolisian sektor Rengasdengklok sembari memberikan pertolongan pertama dengan membawa korban ke Rumah Sakit Proklamasi Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, agar segera mendapatkan pertolongan medis.

Seperti diketahui, para korban kecelakaan adu doma di jalur penghubung kutawaluya-rawamerta dilaporkan merupakan warga Dusun Bedeng, Desa Kutakarya, Kecamatan Kutawaluya, atas nama Faisal dan Bayu. Sementara, identitas korban lainnya yang juga mengalami luka berat dalam insiden berdarah tersebut merupakan warga Jayakerta atas nama, Naim.

Selain luka berat, jelas Aef, kondisi kendaraan sepeda motor yang ditunggangi para korban tampak ringsek usai terlibat adu domna di jalur utama jalan raya Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deretan Kios di Asy-Syuhada Diduga Tak Berizin, H Deden Darmansyah : Harusnya Disegel Pol PP

KARAWANG – Pembangunan kios yang ada di halaman Masjid Besar ...