Resmikan Renovasi Polsek Karawang Kota, Kapolres: Pelayanan Kepolisian Harus Lebih ditingkatkan

KARAWANG– Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H. meresmikan renovasi dan pembangunan gedung Polsek Karawang Kota pada Selasa (9/7).

Kapolres mengapresiasi di renovasinya gedung Mapolsek Karawang Kota yang didukung penuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

“Dengan dibangunnya gedung Mapolsek Karawang Kota ini, diharapkan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota polsek namun juga masyarakat sekitar agar dipergunakannya untuk melakukan pelayanan Kepolisian untuk wilaya hukum Polsek Karawang Kota,” jelas Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H. saat memberikan sambutan.

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan potong pita oleh Kapolres Karawang dan Ketua Bhayangkari Cab.Karawang Ny.Nina Nuredy didampingi Kapolsek Karawang Kompol Iwan .R.S. S H. M.H Camat Karawang Timur serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Sementara itu, Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian renovasi gedung ini. Karena pembangunan renovasi tersebut atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Karawang jadi bisa berguna juga untuk masyarakat sekitar.

“Terima kasih kepada Pemda Kabupaten Karawang, Ibu Camat serta jajarannya yang telah merealisasikan dan memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan renovasi gedung Mapolsek ini hingga selesai,” ucap Kapolsek.

Setelah kegiatan peresmian tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Panatayudha dan ditutup dengan pemeriksaan bangunan.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...