Gelar Pisah Sambut Kasat Sabhara, Kapolres: Selamat Datang dan Selamat Menjalankan Tugas

KARAWANG-Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nuredy Irwansyah, SH., S.I.K., M.H menggelar pisah sambut Kasat Sabhara di ruang Aula Mapolres Karawang lantai 2, Jumat, (12/7/2019).

Acara pisah sambut juga turut dihadiri pejabat utama Polres Jarawang, para kasat, kapolsek jajaran Polres Karawang dan anggota Polres Karawang, serta Ibu bhayangkari.

Sebelumnya Kasat Sabhara yang dijabat AKP Bambang Sumitro, SH, sekarang akan dijabat AKP Aji Setiaji, S.Sos. yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Kuningan. Sedangkan AKP Bambang Sumitro, SH bertugas ditempat yang baru menjabat Kasat Lantas Polres Subang.

“Dan untuk pejabat baru selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Kasat Sabhara, agar cepat menyesuaikan diri, mari bersama-sama memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat dalam menciptakan wilayah hukum polres karawang yang aman dan kondusif, lanjutkan program kasat sabhara yang lama dan kalau perlu ditingkatkan,” kata Kapolres Karawang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nuredy Irwansyah, SH., S.I.K., M.H.

Diakhir kegiatan pemberian cendramata dari Kapolres Karawang kepada pejabat lama Kasat Sabhara AKP Bambang Sumitro, SH, dilanjutkan pemberian cendra mata dari Wakapolres Karawang dan para perwira serta seluruh Kapolsek Karawang.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...