Haji Endang Sodikin Terpilih Ketua Pengcab IWbA Secara Aklamasi

KARAWANG – Minggu, 14 Juli 2019 secara aklamasi H. Endang Sodikin, S.Pd.I., SH., MH terpilih sebagai ketua umum Pengurus Cabang (Pengcab) Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Karawang periode 2019-2024. Hal tersebut setelah dilakukan Musyawarah Cabang (Muscab) IWbA di Gedung KONI Karawang.

Ditetapkannya Endang menjadi ketua secara aklamasi terjadi karena pria yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Karawang ini adalah calon tunggal. Selanjutnya, seluruh peserta Muscab secara kompak menyetujui pencalonannya.

“Terima kasih kepada seluruh peserta Muscab yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua IWbA Karawang. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya dengan membawa cabor IWbA berprestasi,” ujar Endang, Minggu (14/7/2019).

Endang menegasakan, setelah kepengurusan baru terbentuk, ia bersama jajarannya akan fokus terhadap pembinaan untuk mencetak atlet berprestasi, sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Karawang dalam berbagai kejuaraan.

“Dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 25 Juli, kami juga akan mengirimkan atlet untuk mengikuti kejuaraan nasional di Semarang. Event ini sebagai ajang try out atlet-atlet Karawang sebelum turun di Kejurda Jawa Barat pada September mendatang,” ucapnya.

Ditambahkan Endang, kendati IWbA baru masuk sebagai anggota KONI di Kabupaten Karawang, tapi cabor ini akan dipertandingkan di PON 2020 yang digelar di Papua.

“Olehkarena itu, selain aktif dalam pembinaan atlet berprestasi, kami juga akan fokus terhadap sarana dan prasarana. Alhamdulillah, untuk atlet woodball di Karawang sudah banyak,” katanya.

Untuk diketahui, dalam Muscab tersebut, selain para peserta, dihadiri juga pengurus Pengda IWbA Jawa Barat yang diwakili bidang binpres Dimas dan Wawan, serta KONI Karawang yang diwakili sekretaris umum Johny Heru Wibowo, SH. (cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Kata Kadisdik Soal Demo Pengawas

KARAWANG – Kadisdikpora H Dadan Sugardan angkat bicara soal aksi massa kepsek yang menggeruduk kantor Disdikpora ...