Tergilas Truk, Isi Perut Pemotor Terburai Dijalanan

FAKTAJABAR.CO.ID – Kecelakaan di Ciamis tepatnya terjadi di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya, Dusun/Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Pengendara motor, Endang Ade Saputra, warga Cipedes Kota Tasikmalaya menjadi korban pada kecelakaan tersebut, Minggu (14/7/2019).

Endang meninggal di TKP dengan kaki patah kanan dan perut pecah akibat terlindas truk yang dikemudikan Budi Jala Juliana warga Desa Sirnajaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis.

“Saat itu korban mengendarai sepeda motor dari arah Kota Ciamis menuju Kota Tasikmaya,” ujar Adang, seorang saksi mata di lokasi kejadian, dikutip galuhid.

Adang mengatakan, awal kejadian sepeda motor yang dikendarai korban menabrak sebuah mobil sedan yang berhenti mendadak di depannya.

“Setelah sepeda motor yang dikendarai korban menabrak mobil yang berhenti mendadak itu, korban langsung terjatuh ke tengah jalan,” ucapnya.

Saat korban terjatuh ke tengah jalan raya itulah, lanjut Adang, dari arah berlawanan truk yang dikemudikan Budi asal Rajadesa datang dengan kecepatan sedang.

“Karena posisi korban dengan truk yang melaju dari Tasikmalaya menuju Ciamis itu sangat dekat, sopir truk tidak sempat mengerem kendaraanya, akibatnya korban langsung terlindas,” jelasnya.

Saat kejadian korban diketahui sedang membonceng istrinya, namun istri korban selamat karena terjatuh ke pinggir jalan.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Satpolair Polres Purwakarta Gelar Vaksinsi di Tengah Waduk Jatiluhur

PURWAKARTA – Kejar target, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta membuat ...