Kapolsek Berikan Penyuluhan Kegiatan MPLS di SMAN 1 Majalaya

KARAWANG– Kapolsek Majalaya, Iptu M. Wasis SH beserta Bhabin desa Bengle, AIPTU Eka Sugiana dan anggota reskrim Polsek Majalaya BRIGADIR Otibi memberikan materi kepada siswa baru SMAN 1 majalaya dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Rabu (17/7).

“Dalam giat ini, kami menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para siswa baru yang diharapkan bisa memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dilingkungan sekolah,” kata Kapolsek Majalaya, Iptu M. Wasis SH pada Fakta Jabar, Rabu (17/7).

Lanjut Kapolsek, acara yang diikuti 100 siswa/siswi tersebut mengambil tema tentang bahaya narkoba, penggunaan medsos dengan bijak dan tertib lalulintas.

“Tujuan kita dalam memberikan penyuluhan agar siswa – siswi bisa memahami berbahayanya dari penyalahgunaan Narkoba, bijak dalam bermedia sosial dan tentunya tertib dalam berlalu lintas,” terangnya.

Pihaknya mengakui pentingnya pemahaman mengenai bahaya narkoba, tata cara yang baik dalam bermedsos dan berlalu lintas, mengingat usia pelajar tingkat SMA masih sangat mudah terjerumus yang bisa mengakibatkan melanggar hukum.

“Kita harapkan para siswa bisa memahami apa pesan dari tema yang kami bawakan,” pungkasnya. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Karawang Meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat meraih penghargaan sebagai ...

%d bloggers like this: