Ratusan Orang Berobat Gratis, Dalam Baksos HUT ke-73 Bahayangkara di Polsek Telukjambe Barat

KARAWANG– Masyarakat di sekitar Mapolsek Telukjambe Barat terlihat antusias mengikuti bakti sosial dan pengobatan gratis menyongsong HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini.

Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar mengatakan, kegiatan bakti sosial yang laksanakan di halaman Mapolsek Telukjambe Barat sebagai bentuk kebersamaan, kepedulian antara aparat Kepolisian, TNI dan masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73.

“Giat bakti sosial kali ini dianataranya pengobatan gratis dr umum, dr Gigi, dr mata, salon potong rambut, pijat rfleksi, bekam,dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73,” ujarnya disela-sela kegiatan, Sabtu (20/7).

Dikatakan Hasanudin, kegiatan baksos ini bekerja sama dengan H. Dadang Cito dan Yayasan Cinta Anak Negeri serta diikuti sekitar 500 orang dari warga setempat.

“Pelayanan kesehatan ini tidak dipungut biaya, alias gratis yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkari ke -73. Sedikitnya ada sebanyak 500 orang yang berobat. Umumnya penyakit yang diderita berupa penyakit Ispa, nyeri otot dan sakit tulang belakang,” terangnya.

Sementara itu kegiatan pelayanan kesehatan gratis ini diikuti dati Tim yayasan cinta anak negeri, Tim medis dr umum sebanyak 10, 1 dr mata dan 1 dr Gigi.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPRD: Hanya 107 Perusahaan Laporkan CSR

KARAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menyebut dari ribuan perusahaan yang ada di Karawang ...