Geng Motor di Garut Bikin Ulah, Dua Warga Dibacok Saat Lagi Nongkrong

Satu Korban Pembacokan Berandalan Motor di Garut Mendapatkan Perawatan Medis

FAKTAJABAR.CO.ID – Berandalan motor di Kabupaten Garut berulah lagi. Baru-baru ini, Minggu (21/7), dua warga di Kecamatan Bayongbong, Garut, menjadi korban pembacokan berandalan bermotor tersebut. Akibatnya mereka mengalami luka serius akibat sabetan benda tajam yang digunakan oleh para pelaku.

Komandan Koramil Bayongbong, Kapten Infanteri Jaja mengiayakan soal peristiwa pembacokan ini. Kata dia kejadian berlangsung menjelang Adzan Isya. Pembacokan tersebut terjadi di jalan raya Bayongbong-Garut, Kampung Padarek, Desa Sirnagalih, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut.

“Ada dua warga yang menjadi korban, yaitu seorang pedagang atas nama Gunawan (20) warga Bayongbong dan seorang buruh atas nama Debi Maulana (18) warga Wanaraja. Bagian tangan korban mengalami luka sayatan benda tajam yang cukup dalam,” katanya, Minggu (21/7).

Berdasarkan keterangan dari kedua korban, kata Jaja, Gunawan dan Debi tengah nongkrong di sekitar lokasi kejadian. Beberapa saat setelahnya, sekelompok orang yang menggunakan kendaraan bermotor roda dua datang dari arah Cikajang menuju Garut. “Jadi mereka ini konvoi. Jumlah motornya diperkirakan mencapai 50 kendaraan,” jelasnya.

Pada saat melewati tempat kedua korban nongkrong, ungkapnya, puluhan motor tersebut tiba-tiba berhenti dan turun dari kendaraannya. Sambil membawa senjata tajam, mereka pun langsung melakukan aksi penganiayaan kepada warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan dan menyebabkan luka sabetan benda tajam.

Ia menyebut bahwa pelaku penyerangan belum diketahui identitasnya karena kejadian berlangsung cepat. “Jadi setelah membacok itu mereka langsung kabur,” ucapnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosok Kartini PLN : Kiprah Dewi Setyaharini Pimpin Unit Pelaksana Transmisi Bekasi

Faktajabar.co.id – Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. ...