Tersandung Narkoba! 4 Artis ‘Penyanyi & Presenter’ Ini Segera Dijemput Polisi!

FAKTAJABAR.CO.ID – Komedian Nunung akhirnya mendekam dibalik jeruji besi usai tertangkap tangan mengonsumsi narkoba bersama suaminya.

Diberitakan Tribun Timur sebelumnya, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Nunung atau Tri Retno Prayudati dan suaminya terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Ia ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. “Iya betul telah diamankan pasangan suami istri komedian, Nunung, di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan hari ini jam 13.15 WIB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (19/7/2019).

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0.36 gram dari penangkapan Nunung ini. “Hasil test urine juga menunjukkan positif narkotika,” ujar Argo.

Menurut Kombes Argo Yuwono pada awalnya penyidik mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sekitar rumah Nunung sering terjadi penyalahgunaan dan transaksi narkoba.

Hal ini diungkapkan Brigjen Siswandi, ketua Generasi Peduli Anti Narkoba. “Dulu sempat saya sampaikan, inisial J saya sampaikan, inisial N saya sampaikan,” ujar Brigjen Siswandi.

Dibeberkannya, bahwa ada artis lain yang kini tengah menjadi target selanjutnya. Brigjen Siswandi menyebut ada 4 artis lainnya. “Ada, jadi inisial hari Ini saya ungkapkan ada 4 ya. Ada M ada B ada D,” jelas Brigjen Siswandi tak meneruskan inisial lainnya.

Sedangkan mengenai profesinya, Brigjen Siswandi menyebut ada penyanyi. “(Penyanyi) bisa (presenter) bisa,” papar Brigjen Siswandi. “Saya ambil huruf tengah ada A,” imbuh Brigjen Siswandi menambahkan informasi nama penyanyi tersebut. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pertamina Gelar Upacara HUT RI, Bersama Veteran Berbagi Semangat Perjuangan

JAKARTA – Lagu Hari Merdeka membahana pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 ...