Viral Video Motor Terjepit Truk Tronton, Korban Pelajar Beruntung Masih Selamat

KARAWANG – Seorang pelajar laki-laki nyaris terjepit di antara roda truk tronton saat kecelakaan di Jalan Raya Jln raya Proklamasi Kp.Jati Ilir II, Kel. Tunggak Jati, Kec. Karawang Barat, Kab.Karawang, Jawa Barat pada Senin (22/7/2019) sore. Peristiwa itu diunggah oleh akun facebook Mulyadi Baehaqi Ramadan. 

Dalam video itu, terlihat satu unit motor Honda Beat terjepit diantara roda truk tronton beserta seorang pelajar laki-laki berbaju seragam putih abu-abu tengah ditolong dan evakuasi oleh warga sekitar dan petugas medis.

Kepala Unit Laka Polres Karawang, Iptu Sobur Santosa mengiyakan korban yang menggunakan kendaraan roda dua nopol T 3302 LK adalah seorang pelajar salah satu SMK negeri di Karawang terjepit oleh truk tronton Nopol N-8523-US.

Kronologi kejadian, lanjut Iptu Sobur, akibat kurang hati-hati pengemudi R2 Honda Beat Nopol T-3302-LK pada saat mendahului tidak mempunyai ruang gerak yang cukup  sehingga berserempetan dg R2 tidak dikenal kemudian oleng kekanan dan bertabrakan dg R4 Truck Box Nissan Nopol N-8523-US  dari arah berlawanan.

“R2 Honda Beat Nopol T-3302-LK dikemudikan  Moch Rio Agustian berjalan dari arah Tanjungpura menuju arah Rengasdengklok. Pada saat di TKP mendahului  dan menyerempet R2  tidak dikenal sehingga oleng kekanan kemudian bertabrakan dg  R4 Truck Box Nissan Nopol N-8523-US dikemudikan Suhendra yang berjalan dari arah berlawanan, akibat kejadian tsb pengendara Spm mengalami luka patah tertutup kaki sebelah kanan selanjutnya dibawa ke RSUD Karawang,” katanya. (one) 

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemeriahan Pesta Rakyat BRI Dihadiri Bupati Karawang

KARAWANG -Pesta rakyat yang diselenggarakan Simpedes BRI berbagi suka se-Indonesia dihadiri Bupati Karawang, dr. Cellica ...