Motor Tabrakan dengan Bus, 1 Tewas

FAKTAJABAR.CO.ID – Seorang pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan maut di ruas Jalan Raya SL Tobing, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (23/7/19) pagi, usai bertabrakan dengan bus dari arah berlawanan.

Korban tewas yang diketahui bernama Murdini (64) warga Paringin, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul, Yogyakarta itu diduga lengah saat mengendarai motornya di jalan yang lurus.

Motor plat AB 6927 EJ yang dikendarainya berusaha menyalip minibus di depannya. Nahas dari arah berlawanan muncul bus jurusan Tasikmalaya-Ciheras plat Z 7924 HA. Tabarakan pun tak bisa dihindarkan. Akibatnya korban tewas dengan luka parah di kepala dan motornya rusak.

“Tadi saya kebetulan di belakang (motor korban). Motor (korban) mau nyalip, tahunya muncul bus dan tabrakan. Korbannya wafat,” ujar salah seorang pengendara, Warmadi.

Tak berselang lama polisi pun datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Untuk kepentingan penyelidikan, sopir bus dibawa untuk dimintai keterangannya.

Sementara jenazah korban yang diketahui seorang PNS itu dievakuasi ke RS dr Sukarjo.

Kasatlantas Polresta Tasikmalaya Iptu Ajat Sudrajat membenarkan mengenai kecelakaan tersebut. “Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Awalnya motor akan menyalip kendaraan di depannya, kemudian dari arah berlawanan datang bus sehingga terjadi kecelakaan,” ucapnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Harapan HUT Provinsi Jabar Ke-74 Mewujudkan Jabar Maju & Berkeadilan

BANDUNG– Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT), Provinsi Jawa Barat ...