Benarkah Kabupaten Karawang, Kabupaten Layak Anak?

KARAWANG – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Karawang mendapatkan anugerah penghargaan Kabupaten Layak Anak dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yombose kategori pratama.

Kepala DP3A Karawang, Drs H Abdul Aziz., M.Si menerima langsung piagam penghargaan tersebut dari kota Anging Mamiri Makassar – Sulawesi Selatan.

“Ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Bupati Karawang ibu dr. Cellica Nurrachadiana yang telah memberikan support begitu besar, juga kepada semua Kepala OPD para Camat dan semua intansi se – Kabupaten Karawang yang telah memberikan dukungan data dan kegiatannya hingga tercapainya sebuah prestasi. Yang membanggakan buat Pemerintah Kabupaten Karawang ditingkat Nasional,” kata Abdul Azis.

Menurutnya, penghargaan prestasi ini terus menjadi support buat semua warga masyarakat Karawang dan kedepan kategorinya terus meningkat.

“Seiring meningkatnya kepedulian kepada Anak – anak yg ada di Kabupaten Karawang.Terimakasih yg dan syukur yang tak terhingga buat semua warga Masyarakat dan Anak – anak Kabupaten Karawang,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prosesi Pengambilan Sumpah Para Pimpinan DPRD

KARAWANG – Rapat Paripurna dilaksanakan DPRD Kabupaten Karawang dalam rangka menetapkan dan pengambilan sumpah Pimpinan Definitif ...