Bakti Sosial dan Sosialisasi Layanan Unggulan RS Lira Medika di Desa Pinayungan

KARAWANG – Rumah Sakit Lira Medika bekerja sama dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengadakan bakti sosial kegiatan pengobatan gratis dan pemberian makanan tambahan lanjutan ke 14 kepada posyandu di Desa Pinayungan Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Kamis 25 Juli 2019.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 150 warga dengan antusias. dr Adit selaku marketing komunikasi RS Lira Medika mengatakan bahwa bakti sosial yang dilakukan Rumah Sakit Lira Medika merupakan bentuk kepedulian pihak rumah sakit terhadap masyarakat.

“Dalam kegiatan pengobatan gratis ini, RS Lira Medika melibatkan beberapa petugas kesehatan diantaranya 2 dokter, 2 tenaga perawat dan 2 apoteker serta didukung sejumlah perangkat desa yang bertugas. Mudah-mudahan kegiatan sosial ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan,”ucapnya.

Selain melaksanakan pengobatan gratis, tim Rumah Sakit Lira Medika Karawang juga mensosialisasikan layanan unggulan dan fasilitas kesehatan yang kini bisa diakses di lebih dekat dan lebit cepat di Kabupaten Karawang seperti layanan cathlab, radiologi intervensi, bedah plastik, eye center untuk katarak, bedah onkologi, bedah torak kardiak dan vaskular, bedah digestif dan pelayanan lainnya.

“Dengan diadakan bakti sosial tersebut diharapkan kedepannya rumah sakit lira medika akan terus dapat melayani masyarakat sesuai dengan visi RS Lira Medika yaitu menjadi pusat rujukan rumah sakit di karawang dan daerah sekitarnya,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jika Terjadi Kebakaran Jangan Panik, Segera Hubungi Pemadam Kebakaran. Ini Nomor Kontaknya

KARAWANG – Kepala UPTD dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Karawang,Rohmat menyampaikan ...