Ini Foto-Foto Empat Kecelakaan Terparah Sepanjang 2019 di Karawang

Paling Banyak Korban Tewas Akibat Terlindas Roda Truk

1. Peserta UNBK di Karawang tewas di tempat kejadian pada 25 Maret 2019 sekitar pukul 13.00 WIB. Lokasi kecelakaan depan Pasar Kosambi Kecamatan Klari. Korban salah satu siswa SMKN 1 Karawang, Aldo Mordekhay (17) kelas XII SMKN1 Karawang. Korban tak pernah sampai ke sekolahnya untuk ikut UNBK sesi ke-3. 

2 . Laka maut di Jalan Raya Buah Gebang, tepatnya di Jembatan Kaun, Dusun Sukajaya 2, Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Karawang, pada 28 Mei 2019 mengakibatkan hilang tiga nyawa sekaligus.

Dalam peristiwa tersebut, terdapat 5 orang korban (tiga orang tewas dan dua orang lainnya dalam keadaan kritis). 

3. Kecelakaan mematikan di sekitar Bundaran Charles Jalan Baru Karawang pada hari Rabu 19 Juni 2019 sekira jam 07.00 WIB.

Kejadian ini melibatkan satu kendaraan Truk Trailer Mithsubishi Nopol B-9717-TEH dengan kendaraan sepeda motor Honda Tiger Nopol K-2375-MV dan satu minibus tidak dikenal.

Satu orang tewas dengan kondisi mengenaskan dengan bagian tubuh nyaris terbagi dua. Korban kecelakaan adalah Rieska M warga Desa Palumbonsari Kec Karawang Timur Kab Karawang. Saat kejadian korban tengah dibonceng oleh suaminya Mokhamad A yang masih nyawanya masih selamat dalam peristiwa ini.

4. Kecelakaan di Jalan Tanjungmekar Tanjungpura Karawang Barat. Seorang pengendara bebek honda legenda tewas ditempat setelah terlindas mobil tronton. Korban merupakan warga setempat. Kronologi kejadian dialibatkan motor yang dikemudikan korban oleng kedalam roda truk setelah tersenggol sepeda motor tak dikenal. Peristiwa pilu ini baru terjadi pada bulan ini tepatnya 25 Juli 2019 pukul 22.00 wib. 
Demikian beberapa rangkuman Fakta Jabar untuk peristiwa kecelakaan di Karawang yang sampai mengakibatkan kehilangan nyawa pengendara. Bagi kalian yang sering berkendara selalu hati hati dan waspada saat berkendara. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...