PAKAR: Sejarah Baru Pecinta Audio Di Karawang

KARAWANG-Secara mencengangkan, Paguyuban Audio Karawang (PAKAR) merayakan ulang tahun komunitasnya yang pertama dengab menggelar Karawang Audio Expo (KAE), dilapang Jenebin, Desa Purwadana,Kecamatan Telukjambe Timur, Selasa-Rabu (30-31/7).

“Kita buat sejarah baru peraudioan atau sound system di Karawang, puluhan sound system rental dan distributor sound system berkumpul disini saling silaturahmi dan menunjukan keunggulan masing-masing produk baik yang dimilikinya, ataupun yang dijualnya, ” kata Lalan Suharlan, ketua PAKAR.

Menurutnya lagi, kegiatan yang Bertajuk Karawang Audio Expo ini, akan dilaksanakan secara berkesinambungan, diselenggarakan setiap tahunnya.

“Ini KAE Pertama, kita liat antusias anggota Paguyuban dan tenant distributor, kita evaluasi apa yang menjadi kekurangan tahun ini,hingga kedepan bisa diperbaiki. Dan KAE bisa berkesinambungan digelar tiap tahun,” tukasnya.

Sementara itu, Abdul Basit selaku pemilik sound system ABD kaum I, yang ikut serta dalam KAE menilai acara tersebut bagus untuk ajang promosi bisnisnya.

“Kegiatan ini selain memupuk silaturahmi, juga baik untuk ajang promosi bisnis,khususnya dibidang sound system, banyak pengunjung yang datang dan bertanya tentang spesifikasi alat dan harga sewa. Semoga outpunya dari acara ini bagus juga untuk pelaku bisnis rental sound system dan distributor sound system itu sendiri,” ungkapnya.(dds)

Video:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Siap-Siap, Mobil Layanan Keimigrasian Bakal Sambangi Imigrasi Karawang, Catat Tanggalnya!

Karawang – Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat, ...