Tes Urine Dadakan Seluruh Jajaran Polres Karawang, Kapolres Terjun Langsung Ikut Mengawasi

KARAWANG– Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. M.H. S.I.K. perintahkan seluruh PJU Polres Karawang, Kapolsek, Bintara dan ASN Polres Karawang untuk memasuki gedung Mapolres Karawang usai pelaksanaan upacara kenaikan pangkat pengabdian di Halaman Mapolres Karawang, Kamis (1/8).

Perintah tersebut langsung diikuti seluruh jajaran dengan pengawasan dari Propam Polres Karawang. Di dalam gedung Mapolres sudah menunggu petugas dari Dokkes dan Sat Narkoba Polres Karawang yang diminta Kapolres untuk melakukan tes urine tersebut.

Bahkan Kapolres turut memantau langsung pelaksanaan tes urine yang tidak pernah diberitahukan sebelumnya itu.

“Kita laksanakan secara mendadak atau tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada personil, supaya tes urine ini berlangsung jujur dan tanpa rekayasa. Seluruh personil harus siap kapan saja,” kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. M.H. S.I.K., Kamis (1/8).

Pelaksanaan test urine ini dilakukan dalam rangka mendukung komitmen bersih bersih narkoba dan menguatkan pemberantasan narkoba di lingkungan Polres Karawang dan merupakan kegiatan pengecekan rutin.

“Sesuai dengan tugasnya dan fungsinya, keberadaan Polri itu adalah pengayom dan pelayan masyarakat maka dari itu Polri harus bersih terlebih dahulu. Tes urine ini kita laksanakan guna pembinaan secara internal anggota kami semua,” terangnya.

Sementara itu, dari hasil yang didapat dalam giat tersebut, seluruh Personil Polres Karawang baik Perwira maupun Bintara tidak ada yang terindikasi Menggunakan Narkoba (-) Negative.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lapas Kelas II A Karawang Gelar Razia Kamar Hunian Untuk Mencegah Barang Terlarang Masuk Lapas

Karawang – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Karawang melakukan razia ...