Sejumlah SPBU di Jakarta Malam Ini Tutup Lebih Awal

JAKARTA – Sejumlah SPBU PT Pertamina (Persero) di wilayah Jakarta tutup lebih awal menyusul pemadaman listrik yang belum kembali normal.

Unit Manager Communication Relation & CSR Pertamina Marketing Operation Region III, Dewi Sri Utami menginformasikan beberapa SPBU yang tutup lebih awal berada di wilayah Jakarta Timur.

Penutupan beberapa SPBU dilakukan sejak pukul 20.30 WIB, karena pasokan listrik dari genset tidak dapat mendukung untuk operasional dan penerangan di malam hari. Selain itu, juga untuk menjaga aspek keamanan atas pemakaian genset yang terlalu lama, sehingga genset perlu diistirahatkan agar bisa mendukung operasional esok hari.

SPBU yang tutup lebih awal adalah:
SPBU 3113101 COCO Pramuka, Jaktim
SPBU 3413420 Cipinang, Jaktim
SPBU 3413417 Kebon Nanas, Jaktim
SPBU 3413401 Kalimalang, Jaktim
SPBU 3113902 COCO Pulogadung, Jaktim
SPBU 34.13414 Basuki Rahmat
SPBU 3113901 Cakung

Selain SPBU tersebut, Dewi menambahkan, operasional SPBU di wilayah lainnya juga akan memperhatikan faktor keandalan layanan dan keamanan.

“Kami mohon maaf atas hal tersebut, dan menghimbau masyarakat agar dapat membeli BBM di SPBU lain di sekitarnya. Kami berharap, keadaan dapat segera pulih sehingga SPBU dapat kembali melayani masyarakat secara maksimal,” jelas Dewi. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...