47 Pejabat Administrator Dilantik Bupati Garut

FAKTAJABAR.CO.ID – 47 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Garut dilantik Bupati Garut, Rudy Gunawan, hari ini.
Prosesi pelantikan berlangsung di Lapang Setda Kabupaten Garut disaksikan Wakil Bupati Helmi Budiman, Anggota DPRD Alit Suherman, serta para kepala SKPD dan pimpinan BUMD.

Dua diantara yang dilantik adalah Nurbani Tamim, semula Sekretaris Kecamatan Cisompet menduduki jabatan yang sama sebagai Sekretaris Kecamatan Cikelet, sedangkan Dedi Komara, semula sebagai Kepala Seksi Perumahan Komersial pada Bidang Perumahan Dinas Perumahan dan Permukiman, dipromosikan sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Garut.

Mereka dilantik berdasarkan surat Keputusan Bupati Garut Nomor 821.24/Kep. 664-BKD/2019, tanggal 5 Agustus 2019, sedangkan 45 orang lainnya dilantik sebagai pejabat pengawas melalui Keputusan Bupati Garut Nomor 821.24/Kep. 665-BKD/2019.

Dalam amanatnya Bupati Rudy mengungkapkan kembali akan terus melantik dalam 1,5 bulan ini menyesuaikan jabatan yang tersedia. Meski demikian, imbuhnya, ada posisi jabatan stagnan yang tidak bisa dilakukan untuk jabatan camat, karena ada aturan kemendagri jabatan ini tidak boleh diduduki oleh non ilmu pemerintahan. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...