Wait for domain propagations. thanks Banyusari Cup Wujud Kebersamaan Pemerintah Desa di Kecamatan Banyusari - Fakta Jabar

Banyusari Cup Wujud Kebersamaan Pemerintah Desa di Kecamatan Banyusari

KARAWANG – Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun 2019. Seluruh jajaran Instansi pemerintahan kecamatan banyusari, menggelar Turnamen Sepak Bola BANYUSARI CUP antar perangkat desa dan instansi Se-Kecamatan Banyusari.

Kegiatan Turnamen Sepak Bola tersebut dibuka secara resmi oleh Sersan Major Rosidiana sebagai pembina karang taruna, Sabtu (03/08) yang ditempatkan di lapangan Sepak bola Banyuapit, Desa Gembongan, Kecamatan Banyusari, Karawang, Jawa Barat.

Tujuan di adakannya turnamen ini juga sekaligus untuk memperkenalkan lapangan Banyuapit sebagai pusat olah raga di Kecamatan Banyusari. Uniknya dalam turnamen ini, yang ikut pertandingan adalah seluruh jajaran perangkat desa dan instansi, mulai dari linmas sampai kepala desa ikut bertanding.

Dari seluruh peserta yang akan bertanding adalah dari 12 desa, polsek, koramil, staf kecamatan, UPTD kesehatan, pendidikan, pertanian, dan pengairan. Acara yang di adakan dari tanggal 3 sampai 12 Agustus ini untuk memperebutkan uang pembinaan, trophy tetap dan trophy bergilir.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan nama kecamatan Banyusari lebih luas lagi, dan ingin menjadikan Banyusari Selangkah lebih maju, dengan adanya kegiatan-kegiatan olahraga khususnya sepakbola,” ujar Sersan Major Rosidiana.

Selain sepak bola, di lapangan ini juga akan menggelar open turnamen bola voli, sepeda santai, motor cross, dan terakhir nanti untuk kegiatan Jambore Pramuka tingkat kabupaten.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kasja menambahkan, “Saya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, tentunya kami semua berharap agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, agar menjadi hiburan untuk semua masyarakat,” pungkasnya. (ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Asyiknya Berburu Koleksi Mainan Sambil Menyantap Hidangan Lezat di Toyslicious

KARAWANG – Mengoleksi mainan bukan lagi hanya sekedar hobi yang diminati oleh anak-anak. Kini, mainan ...