Sambut HUT RI ke-74, Karang Taruna Cup U-35 Tandingkan Pemain Legend Rengasdengklok

FAKTAJABAR.CO.ID – Belasan nama tim sepak bola atau football club (FC) kebanggaan masyarakat di wilayah Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang akan segera bertatap muka dan berlaga dalam tournamen kejuaraan sepak bola U-35 Karang Taruna Cup tahun 2019. Rencananya, kompetisi kejuaraan antar club sepak bola U 35 + akan dilaksanakan mulai awal pekan depan di Lapangan sepak bola Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

“Menjelang agenda tehnical meeting, tercatat ada 17 nama tim sepak bola yang siap untuk berlaga di ajang kejuaraan Karang Taruna Cup 2019 bertempat di lapangan Cikelor, Desa Amansari,” ungkap panitia pertandingan Karang Taruna Cup 2019 Kecamatan Rengasdengklok, Agus Ginanjar, usai melaksanakan rapat terbatas bersama seluruh tim official, Sabtu (03/08).

Sesuai jadwal, lanjut Dia, seluruh tim sepakbola yang diantaranya berasal dari beberapa nama club sepak bola legendaris dimata masyarakat Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, akan diundang mengikuti tehnical meeting, Minggu (04/08) hari ini sekitar pukul 15.00 wib di tempat yang sudah disepakati bersama panitia kegiatan.

Saat ini, jelas Dia, Karang Taruna sebagai panitia penyelenggara pertandingan meyakini seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan selama kompetisi berjalan, mulai dari tahap awal hingga akhir penutupan nanti di hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 sudah sangat optimal.

Kendati, panitia penyelenggara akan membeberkan secara lebih rinci, baik secara tehnis maupun non tehnis dihadapan seluruh tim sepak bola yang akan berkompetisi saat rapat pertemuan tehnical meeting, “Intinya keterlibatan masyarakat dari masing masing tim sepak bola pada kegiatan ini menjadi bentuk partisipasi aktif memperingati hari Kemerdekaan RI,” jelasnya.

Sementara, Topan Sopian, sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Rengasdengklok memberikan apresiasi pada seluruh jajaran pengurus karang taruna desa dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat pada beragam kegiatan positif menyambut hari kemerdekan RI ke 74, 17 Agustua 2019.

Menurutnya, pertandingan sepak bola U 35 Karang Taruna Cup 2019 menjadi kegiatan yang paling berhasil meraih partisipasi masyarakat dalam rangka menyambut dan memeriahkan momentum hari kemerdekaan bangsa Indonesia di Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

“Pada seluruh tim sepak bola, utamakan semangat persatuan, meskipun harus berkompetisi tetap jaga fair play,” pintanya. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pipin Arifin Dilantik Jadi Ketua PK KNPI Dengklok, Guntar Turut Hadir

KARAWANG – Suasana di dalam ruangan pertemuan musyawarah pengurus kecamatan PK KNPI Rengasdengklok bertempat di ...