Hadirkan Kemudahan, PT Panji Konsultan Perijinan Tetap Terbuka dan Transparan

FAKTAJABAR.CO.ID – PT Panji Konsultan Perijinan diklaim sebagai satu-satunya perusahaan berbadan hukum yang memiliki status legalitas formal sangat teruji dan sangat terpercaya dari kacamata beberapa kalangan investor ternama di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Bahkan, kehadiran PT .Panji Konsultan Perijinan diyakini mampu menciptakan peluang kemudahan bagi kalangan investor dalam sebuah proses permohonan di bidang perijinan usaha.

Seperti disampaikan pimpinan perusahaan PT Panji Konsultan Perijian, Panji Alhasby, S.H, kegiatan usaha perorangan, kelompok maupun perseroan memang disyaratkan agar memenuhi segala ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah daerah setempat sesuai pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku saat ini.

Persoalannya, sambung Dia, syarat dan ketentuan yang diberlakukan Pemerintah daerah setempat untuk mengeluarkan ijin usaha pada sebuah perusahaan paling menentukan tingkat kesulitan dalam proses permohonan, “Tergantung pada kadarnya, ketika kadar kesulitannya memang ringan tentu akan lebih mudah. Pointnya, kita bukan merubah yang tidak bisa menjadi bisa, tapi memang sesuatu hal yang memang bisa, kenapa harus tidak bisa,” jelas Panji di Kantor Konsultan Hukum, Gari Gagarin, S.H Jln. Perumnas Galuhmas, Telukjambe, Karawang Barat.

Karena itu, sambung Dia, PT.Panji Konsultan Perijinan memilih untuk menerapkan sistim keterbukaan dan mengedepankan asas transparansi dalam melaksanakan frofesionalitas sebagai perusahaan penyedia layanan jasa konsultasi persoalan di bidang perijinan usaha di Kabupaten Karawang.

Diakuinya, keterbukaan publik dan asas transparansi masih menjadi sifat dan karakter yang cenderung menggugah rasa alergi sebagian kecil petugas pelayanan di bidang perijinan usaha yang terpusat di Kantor DPMPTSP Kabupaten Karawang. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...