Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Telukjambe Barat Tingkatkan Patroli Dialogis

KARAWANG – Guna mencegah terjadinya aksi pencurian dengan kekerasan (curas), curat dan curanmor (C3), jajaran personil Polsek Telukjambe Barat lakukan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat, Rabu (7/8) malam.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar. Menurut Kapolsek, patroli dialogis tersebut melibatkan fungsi piket Polsek dengan melakukan patroli ke beberapa lokasi guna mengantisipasi tindak kejahatan C3.

” Patroli dialogis ini kami lakukan secara terus-menerus, baik pagi, siang maupun malam secara bergantian. Hal ini untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan kinerja Polri kepada masyarakat,” kata Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar, Kamis (8/8).

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga kemanan dan keteriban masyarakat guna terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kepada Masyarakat diminta hendaknya jangan segan untuk melaporkan kepada kami jika diketahui atau melihat adanya gangguan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” pungkasnya. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolres Karawang Pimpin Pasukan Pengamanan Demo Buruh Ke PT Asia Citra Pratama

KARAWANG– Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah terjun langsung dalam pengamanan aksi unjuk rasa ratusan buruh ...