Wait for domain propagations. thanks Laga Perdana Turnamen Karang Taruna Dengklok Cup U35+ Meriah! - Fakta Jabar

Laga Perdana Turnamen Karang Taruna Dengklok Cup U35+ Meriah!

FAKTA JABAR.CO.ID – Dimeriahkan parade marcing band dari kantor Kecamatan Rengasdengklok menuju ke lokasi kegiatan, laga pembukaan open turnamen Karang Taruna Rengasdengklok Cup U35+ dibuka secara simbolis oleh Kepala kantor Korwil Pendidikan Kecamatan Rengasdengklok, H.Rusta.S.Pd. Dibawah suhu udara panas mencapai 31 c, Rabu (07/08), tim tuan rumah mendapat kesempatan bertanding dalam laga perdana open tournamen Karang Taruna Rengasdengklok Cup U 35+ di lapangan Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok.

Tepat pada pukul 16.25, kick off laga perdana antara tuan rumah, yakni tim sepak bola Gumilar FC berhadapan dengan tim sepakbola Posskar FC langsung dimulai. Berdasarkan pantauan di lokasi kegiatan, kick off dimulainya pertandingan spontan disambut suara gemuruh tepuk tangan ratusan penonton dari pinggir lapangan, yang sudah hadir dan berkerumun di sekeliling lokasi pertandingan sedari pukul 13-14 WIB.

“Kami sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan antara tuan rumah dan tim lawan dari Fosskar FC. Kita sudah hadir dari jam satu siang di lapangan sekalian melihat acara pembukaan,” ungkap salah satu penonton dari Desa Amansari, Apih Gothe, ketika dimintai keterangan reporter media Fakta Jabar.

Sementara, H.Napi selaku kepala Pemerintah Desa Amansari sembari mengenakan seragam lengkap olah raga memberikan semangat dan motivasi pada peserta yang akan tampil di laga perdana, sebaliknya berharap agar panitia kegiatan open turnamen Rengasdengklok Cup 2019 mampu menjaga kenyamanan para penonton dan pengunjung di lokasi kegiatan hingga laga puncak nanti di pertandingan final.

“Berikan kenyamanan untuk masyarakat menikmati setiap pertandingan sepak bola yang digelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI,” jelas Lurah Napi.

Salah satu panitia kegiatan open turnamen Karang Taruna Rengasdengklok Cup 2019, Angga Dhe Raka, mengutip keterangan ketua pelaksana Agus Ginanjar, S.H, memastikan laga perdana dalam kegiatan pembuka diharapkan menjadi penyemangat seluruh tim yang akan berlaga setiap hari di lapangan Taruna Jaya, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, selama beberapa pekan ke depan.

Seperti diketahui sebelumnya, dengan menggunakan sistim bertemu dalan pertandingan open tournamen Karang Taruna Cup para peserta akan memperebutkan tropi juara pertama dengan total hadiah mencapai Rp.6,5 juta untuk juara I,II,III dan juara ke IV.

“Yang tidak hadir hanya terkena T.K.O tetapi masih memiliki kesempatan bertanding sesuai jadwal. Rencana kita akan hadirkan pertandingan persahabatan juga antara salah satu tim peserta dengan tim Pemkab Karawang sesuai arahan Sekda Karawang, Acep Jamhuri,” jelasnya. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Asyiknya Berburu Koleksi Mainan Sambil Menyantap Hidangan Lezat di Toyslicious

KARAWANG – Mengoleksi mainan bukan lagi hanya sekedar hobi yang diminati oleh anak-anak. Kini, mainan ...