Pengurus Perwosi Wajib Cinta Olahraga

KARAWANG– Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana melantik dan mengukuhkan pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Karawang di Hotel Swiss Bellin Karawang, Rabu (7/8/2019) sore.

Bupati Karawang, yang juga didaulat sebagai Ketua Perwosi Karawang itu melantik para pengurus Perwosi masa bakti 2019-2023 untuk mengemban tugas untuk bisa bahu membahu membawa Perwosi Karawang jauh lebih baik lagi. Karena, tantangan ke depan dinilainya sangat besar dan tidaklah mudah.

Bupati menuturkan, ia optimis dengan para anggota Perwosi Karawang membawa organisasi ke arah yang lebih baik lagi. Itu terlihat dari kekompakan anggota yang sabar menanti dirinya yang terpaksa telat hadir karena ada tugas lain yakni mendampingi Gubernur meninjau lokasi tercemar minyak mentah di Desa Cemara Jaya, Kecamatan Cibuaya di waktu yang sama.

Ia memberikan pesan, kepengurusan Perwosi mendatang haruslah memiliki kecintaan terhadap dunia olahraga, mau dan mampu untuk mengajak dan membentuk para perempuan Indonesia, khususnya di Karawang, untuk senantiasa mencintai dunia olahraga.

“Kita berharap Perwosi mampu mengajak para perempuan untuk cinta olahraga, menjadikan olahraga sebagai kebutuhan, agar tubuh semakin sehat dan bugar yang muaranya menuju kebahagiaan keluarga,” pungkasnya.(cim/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

20 Tahun Terdampak, Ratusan Massa Geruduk Depo BBM Fuel Terminal Cikampek Menuntut Direlokasi

Karawang – Merasa terzolimi akibat dampak lingkungan. Ratusan massa Dusun ...