Idul Adha Tahun Ini, Polsek Telukjambe Barat Serahkan 10 Ekor Kambing Kurban

KARAWANG– Jelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada Minggu 11 Agustus 2019 besok, Polsek Telukjambe Timur distribusikan sebanyak 10 kambing ke beberapa wilayah di Kecamatan TelukJambe Barat, Sabtu (10/8).

Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar menjelaskan, dalam momentum hari raya idul adha ini, pihaknya bersama jajaran ingin berbagi ke warga sekitar.

“Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaaan Idul Adha ini, disamping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat Muslim, kita juga telah ikut membantu untuk membahagiakan saudara – saudara kita yang kurang mampu dapa hari raya Idul Adha, dengan Jalan memberikan sebagian riski kita berupa daging hewan yang kita kurbankan untuk dinikmati ‘’ jelasnya, Sabtu (10/8).

Lanjut Kapolsek, ke 10 kambing qurban itu akan didistribusikan ke beberapa yayasan dan masjid di wilayah Telukjambe Barat diantaranya ke Yayasan Pendidikan Islam Al Holidiyah Desa Margamulya, Pondok Pesantren Tarbiyatul Falah Al Afandiyah, Mesjid Nurul Inayah Desa Wanakerta, Mesjid Babussalam Desa Karangmulya, Mesjid Al Ikhlas Desa Mulyajaya, Mesjid Assuhada Desa Parungsari, Mesjid Fathul Qorib Desa Mekarmulya, Pangkalan Ojeg Badami Desa Margakaya, Dusun Calung Rt. 01/01 Desa Karangmulya.

“Masing-masing kita serahkan 1 ekor kambing serta 2 kambing lagi, kita serahkan ke Polres Karawang dan Mako Polsek untuk kemudian dagingnya di distribusikan kepada Masyarakat di sekitar Mako Polsek,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...