Babak Penyisihan Grup Katar Open Turnamen U35+, Sejumlah Tim Berlaga Hati-hati

KARAWANG – Beberapa tim sepak bola kebanggaan masyarakat Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, terlihat berlaga sangat hati-hati memasuki babak penyisihan grup dalam open tournamen Karang Taruna Rengasdengklok Cup U35+ yang sudah berlangsung selama sepekan terakhir di Stadion Mini Tarumajaya, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok.

Bahkan, hasil pertandingan diantara sejumlah tim sepak bola pada penyisihan grup harus berakhir imbang. Salah satunya, laga antara tim sepak bola Pesona FC yang diisi sejumlah pemain dari Perumahan Pesona Kalangsuria saat berhadapan melawan tim sepak bola Turbo FC yang diisi sejumlah pemain legendaris asal Desa Rengasdengklok Selatan berakhir dengan skor imbang hingga pluit tanda berakhirnya pertandingan di tiup oleh wasit.

“Skornya 2-2 hingga pertandingan berakhir 2× 30 menit,” ucap Ketua Panitia Pelaksana, Agus Ginanjar, saat ditemui di lapangan.

Menurut panitia, sambung Dia, pertandingan antara tim sepak bola Pesona FC dan Turbo FC berlangsung sangat hati hati antara ke dua tim kesebelasan di tengah lapangan sepak bola, sejak awal tim Pesona FC sempat unggul dan menguasai berjalannya laga, hingga pada menit ke 17′ tim Pesona FC berhasil unggul melalui tendangan keras terarah yang dieksekusi oleh pemain bernomor punggung 10 bernama Carlos Vela.

Bahkan, tim sepak bola Pesona FC yang berseragam hijau muda sempat memperlebar jarak saat tendangan pemain bernomor punggung 17, Riva Arifin, berhasil mengecoh penjaga gawang dan akhirnya bersarang ke dalam jaring.

“Hingga peluit babak pertama ditiup pemimpin pertandingan, skor bertahan 2-0 untuk kemenangan tim sepak bola Pesona FC,” jelas Reporter pertandingan.

Beruntung, tim.sepak bola Turbo FC yang sempat kekurangan pemain akibat proses verifikasi data pemain menggunakan fotocopy berhasil menyamakan skor berkat kepiawaian striker andalan bernama H.Godek melalui tendangan servis dan memanfaatkan kemelut di depan gawang tim.Pesona FC.

“H. Godek pantas menjadi man of the macth pada pertandingan antara Pesona FC dan Turbo FC pada babak penyisihan grup,” jelas penitia lainnya, Jhony Abo. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...