Barangkali Anda Kenal, Pria Seumuran 25 Tahun Tanpa Identitas Ini Tewas Tertabrak KA

FAKTAJABAR.CO.ID – Seorang pria tanpa identitas tersambar kereta api (KA), Minggu (11/8), sekitar pukul 8.30 WIB. Kejadian nahas ini terjadi di Kampung Cikaniwung KM 263+8 Rajapolah – Indhiang, belakang SPBU BKL, Indihiang, Kota Tasikmalaya. Diduga, koran tertabrak KA tersebut tak mendengar kedatangan kereta api sehingga tersambar kereta api hingga meninggal.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, diketahui korban berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 25 tahun. Korban mengenakan celana jeans biru dan jaket warna biru. Korban tersambar Kereta Api Pasundan jurusan Bandung-Surabaya.

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol. Moch Bashori mengatakan, kejadian itu diketahui setelah masinis KA Pasundan melaporkan kepada Kepala Stasiun Indihiang yang dilanjutkan ke Polsek Indihiang. “Belum diketahui penyebebnya. Apakah korban sengaja hendak bunuh diri atau apapun. Korban dilarikan ke rumah sakit umum,” ujar Kompol Moch Bashori, saat di temui Waratawan di Mapolsek Indihiang.

Dalam peristiwa tersebut sang masinis mengakui, saat dalam perjalanan dan tepat di lokasi kejadian melihat ada lelaki yang berdiri di pinggir rel kereta. Namun meski klakson dibunyikan dan kereta hendak melintas, lelaki itu tidak beranjak dari pinggir rel kereta. Akibatnya, korban tersambar kereta api hingga meninggal Dunia.

Komopol Moch Bashori menambahkan, saat ini korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Dr Soekarjo, Kota Tasikmalaya, sambil menunggu barangkali ada warga yang kehilangan anggota keluarganya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

“Vina Garut” Ngaku Pernah Lakukan Adegan Porno di Daerah Wanaraja

FAKTAJABAR.CO.ID – Seperti teka teki puzzle, rentetan fakta soal pemeran video syur gangbang “Vina Garut” ...