Satgas Idul Adha, Pertamina MOR III Lakukan Kurban di Wilayah Operasi

JAKARTA – Di tengah masa Satuan Tugas (Satgas) Idul Adha, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III wilayah Jawa Bagian Barat melakukan kurban di wilayah operasinya. Binatang kurban mencapai 57 ekor sapi, 1 ekor kerbau, 98 ekor kambing dan domba.

Kurban dilakukan melalui Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina. Hewan kurban diantaranya disalurkan kepada warga masyarakat di sekitar Kantor Pusat Pertamina MOR III, Jl Kramat Raya, Jakarta sebanyak 13 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Sedangkan di Depot LPG Tanjung Priok yakni 5 ekor sapi dan 11 ekor kambing, serta 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing di Terminal BBM (TBBM) Jakarta Group.

Selain itu, di TBBM Tasikmalaya sebanyak 5 ekor sapi dan 11 ekor kambing. TBBM Balongan 1 ekor sapi dan 19 ekor kambing.

Sementara itu di TBBM Cikampek sebanyak 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing, TBBM Tanjung Gerem 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing, serta TBBM Bandung Group sapi sebanyak 9 ekor dan kambing 9 ekor.

Sedangkan di Depot Pengisian Pesawat Udara Halim sebanyak 7 ekor kambing, di Depot LPG Tj.Sekong sapi mencapai 10 ekor, kerbau 1 ekor, dan kambing 4 ekor. Selain itu, Kantor Cabang Jawa Barat sebanyak 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

“Melalui ibadah korban Idul Adha, kami berharap masyarakat dan warga sekitar daerah operasi Pertamina mampu merasakan kehadiran kami dan semoga Pertamina mendapat keberkahan dan keselamatan dalam operasaionalnya,” ujar Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ESQ Kemanusiaan Gandeng Indonesia CARE, Distribusikan Wakaf Qur’an Isyarat Untuk Sahabat Tuli

Faktajabar.co.id – Inovasi dalam pendidikan Al Qur’an terus dikembangkan. Termasuk ...