Wait for domain propagations. thanks Laga Turnamen U35+ Dengklok, Pesona FC Takluk 3 - 0 - Fakta Jabar

Laga Turnamen U35+ Dengklok, Pesona FC Takluk 3 – 0

KARAWANG – Memasuki putaran ke dua babak penyisihan grup open turnamen sepak bola Karang Taruna Rengasdengklok Cup U 35+ sejumlah laga pertandingan berlangsung semakin menarik dipertontonkan oleh 16 tim sepak bola di tengan lapangan Stadion Taruma Jaya Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok.

Hingga pekan ke dua, laga pertandingan antar club sepak bola U35 + dari tim sepak bola Pesona Fc versus Mutiara Fc dilaporkan berhasil menarik jumlah penonton lebih besar dari beberapa laga sebelumnya.

Bahkan, menurut Ketua pelaksana, Agus Ginanjar, S.H, ketika ditemui usai pertandingan Pesona Fc vs Mutiara Fc tensi pertandingan yang disajikan oleh beberapa tim U35+ pada putaran ke dua babak penyisihan grup makin menyita perhatian masyarakat untuk menyaksikan langsung jalannya pertandingan.

Bahkan, reporter pertandingan yang akrab di sapa Asep Ceplo mengumumkan jumlah penonton yang hadir ke lapangan taruma jaya melebihi ekspektasi panitia kegiatan pada sejumlah laga putaran ke dua babak penyisihan grup,”Baik masyarakat dari dalam, maupun dari luar daerah kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, makin memenuhi tribun kehormatan di pinggir lapangan tiap harinya,” jelasnya.

Hari ini, Selasa (14/08) , menurut Agus Ginanjar lagi, kenaikan jumlah penonton yang hadir ke lapangan Taruma Jaya untuk melihat langsung jalannya pertandingan sudah nampak pada laga antara Bonlap FC versus Archiles Fc, kemudian semakin membludak ketika dilanjutkan laga antara Pesona Fc versus tim Mutiara Fc,”Diluar perkiraan dari panitia. Ke dua pertandingan yang mempertemukan empat tim.sepak bola untuk berlaga hari ini berlangsung sengit dan sangat terbuka. Sejak pluit dibunyikan pemimpin pertandingan, ke empat tim sepak bola bermain saling menyerang untuk meraih pont penuh agar bisa lolos pada babak penyisihan grup,” terangnya.

Alhasil, terang Dia, tim sepak bola Bonlap FC dari Desa Dukuhkrya disusul tim sepak bola Mutiara Fc dari Desa Amansari berhasil pulang dengan kemenangan dan mampu meraih pont penuh.

Sementara, tim sepak bola U35+ dari Pesona FC harus pulang dengan wajah tertunduk akibat kekalahan dengan skor 3-0 tanpa balas hingga laga kedua babak penyisihan grup berakhir 2 kali 30 menit.

Pada putaran ke tiga babak penyisihan grup, tim Pesona FC masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya melihat hasil pertandingan antara Persika Allstar Fc dan Turbo Fc yang akan dilaksanakan Rabu besok. (sgt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Asyiknya Berburu Koleksi Mainan Sambil Menyantap Hidangan Lezat di Toyslicious

KARAWANG – Mengoleksi mainan bukan lagi hanya sekedar hobi yang diminati oleh anak-anak. Kini, mainan ...