Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kotabaru

KARAWANG – Warga Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki, Selasa, (13/8) sekitar jam 07.00 WIB.

Kapolsek Kotabaru, Ipda Asep Nugraha mengatakan, jasad yang ditemukan warga di jalan raya Kaliasin, Desa Pangulah diduga merupakan ODGJ/gepeng.

“Tidak ditemukan identitas pada mayat tersebut. Dari informasi warga sekitar laki laki yang meninggal tersebut diduga ODGJ/Gepeng,” terangnya.

Lanjutnya, kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi terlentang tanpa busana disamping rumah salah satu warga, kemungkinan mayat tersebut adalah ODGJ/gepeng yang mengalami sakit hingga meninggal dunia.

” Diperkirakan berumur sekitar kurang lebih 45 tahun,” jelasnya.

Unit identifikasi SatReskrim Polres Karawang, Polsek Kotabaru langsung melakukan identifikasi dan meminta keterangan saksi saksi dan membawa mayat tersebut di RSUD Karawang untuk diotopsi.

“Menurut keterangan warga, laki laki yang diduga ODGJ/Gepeng tersebut sering dilihat warga sekitar mondar mandir disekitar jalan Raya pangulah Kp. Kaliasin, kemungkinan meninggal karena sakit,” ujar kapolsek.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Siswa SMAN Tikar Jadi Pemain Terbaik Gothia Cup

KARAWANG – Salah seorang siswa SMAN 3 Karawang, Mohamad Rezaldi menjadi pemain terbaik Turnamen Sepakbola ...