KPU Jabar Tetapkan Calon Anggota DPRD Terpilih

BANDUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat mengundang Hj. Sri Rahayu Agustina SH dengan Lampiran Surat KPU Provinsi Jawa Barat No.556/PL.01.8-Und/Prov/VIII/2019. Perihal penyerahan salinan surat keputusan Penetapan Calon Terpilih anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, di KPU Provinsi Jawa Barat, Rabu 14 Agustus 2019.

Ditetapkannya Hj Sri Rahayu Agustina SH sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih periode 2019-2019 menjadi momentum bersejarah baginya.

“Hari ini adalah salah satu hari yang bersejarah dalam perjalanan hidup saya. Dengan penetapan ini artinya harapan pertama saya dan seluruh pendukung sudah terwujud, tinggal melangkah pada tahapan selanjutnya,” kata Sri Rahayu.

Sri pun mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kekhadirat Allah SWT, serta terima kasih kepada seluruh pendukungnya saar Pileg April 2019 lalu.

“Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk merajut kembali kekuatan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya yang berada di Karawang dan Purwakarta,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Karawang.

Bagi Sri dibalik rasa bahagia, tentu ini merupakan momentum bagi ia untuk terus memompa semangat. Karena bagaimanapun ini adalah amanah yang harus saya jaga dengan sebaik-baiknya hingga akhir masa jabatan.

“Dan saya insyaAllah tidak akan menyia-nyiakan amanah ini,” ulasnya.

Kata dia, tentu ia tidak bisa berbuat banyak tanpa ada dukungan dan bantuan dari masyarakat Karawang dan Purwakarta. Pasalnya ia mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bahu membahu mengawal pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan di Jawa Barat.

“Khususnya di Karawang dan Purwakarta,Mari kobarkan semangat untuk mewujudkan Jawa Barat Juara Lahir & Bathin,” pungkas Hj. Sri Rahayu Agustina, SH.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

TNI dan POLRI Bantu Optimalkan Penanganan Tumpahan Minyak Anjungan YYA

KARAWANG – Pertamina Hulu Energi Offshore Northwest Java (PHE ONWJ) bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) ...