Neymar Dijadwalkan Tes Medis di Barcelona Jumat Ini

FAKTAJABAR.CO.ID – Saga kepindahan Neymar ke Barcelona terus berlanjut. Jika negosiasi berjalan lancar, bintang Paris Saint Germain (PSG) itu dijadwalkan tes medis pada Jumat mendatang.

Semula PSG menolak tegas tawaran Barca yang hanya mau mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro plus dua pemain sebagai bagian dari kesepakatan. Namun, kini kubu Las Parisiens melunak karena Neymar sendiri ngotot hengkang.

Dilansir dari Cnnindonesia.com, PSG meminta Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic sebagai pengganti kerugian melepas Neymar yang dua tahun lalu ditebus dari Barca seharga 222 juta euro.

Negosiasi kedua belah pihak dikabarkan berada pada tahap akhir dan kesepakatan bisa terjadi dalam beberapa hari ke depan. Jika tak ada aral melintang, pemain Brasil itu dijadwalkan tes medis pada Jumat (16/8).

Setelah lulus tes medis, Neymar akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona di hari yang sama. Sebab, Blaugrana akan melakoni laga pembuka La Liga melawan Athletic Bilbao di San Mames Barria.

Barcelona sebenarnya sempat menyerah mengejar Neymar yang juga diminati Real Madrid. Namun, klub asal Catalunya itu kembali bergerak karena permintaan langsung dari Lionel Messi.

Messi disebut tak sudi melihat Neymar berkostum Real Madrid pada musim depan. Bintang timnas Argentina itu bahkan dikabarkan sudah menelpon Neymar agar menolak pinangan Madrid.

La Pulga tak ingin berhadapan dengan Neymar di laga El Clasico. Permintaan sang megabintang pun diakomodir klub yang saat ini sedang menjalin negosiasi tahap akhir sebelum La Liga bergulir pada Jumat mendatang. (*)

Sumber: CNNIndonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jawara Baca Nih! Perguruan Silat di Karawang Juara IPSI Cup

Karawang – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Karawang telah ...