Sambut HUT RI ke 74, Kapolres Terjun Langsung Bersihkan Tumpahan Minyak di Pesisir Pantai Karawang

KARAWANG– Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74, Kepolisian Resor Karawang menggelar bhakti sosial pembersihan tumpahan minyak di pesisir Pantai Karawang, Rabu (14/8)

Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H., S.I.K.,M.H. langsung memimpin kegiatan bersih bersih tersebut. Acara Bhakti sosial tersebut juga dihadiri pihak Pertamina dan aparat pemerintah daerah yang bersama bahu membahu turut membersihkan wilayah pesisir dari sisa sisa tumpahan minyak.

Sebelum melaksanakan kegiatan bersih-bersih, Kapolres gelar apel gelar pasukan guna memberi arahan kepada personel yang terlibat dalam Bhaksos tersebut.

“Kegiatan pagi ini adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan dengan menggelar bhakti sosial bersih bersih di pesisir pantai Karawang,” Kata Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H., S.I.K.,M.H.

Lanjut kapolres, kegiatan ini laksanakan sebagai wujud tanggung jawab kita kepada lingkungan dan sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat terdampak tumpahan minyak Pertamina.

“Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-74 sekalian dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dengan keikhlasan semoga kegiatan kita ini sebagai amal ibadah kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala,” pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Kata Kadisdik Soal Demo Pengawas

KARAWANG – Kadisdikpora H Dadan Sugardan angkat bicara soal aksi massa kepsek yang menggeruduk kantor Disdikpora ...