Ini Adegan 44 Video Syur “Vina Garut” yang Diperjualbelikan di Twitter

FAKTAJABAR.CO.ID – Video syur “Vina Garut” yang bikin jagat dunia maya heboh belakangan diketahui dibuat sampai 44 video.
Informasi adanya 44 video syur “Vina Garut” ini berdasarkan penelusuran di akun twitter dengan nama “Vina Garut”.

Adegan 44 video ranjang tersebut diduga masih dilakukan seorang wanita yang sama. Hanya saja, untuk bisa menonton adegan dalam 44 video tersebut tidaklah gratis. Admin akun twitter tersebut meminta bayaran sebesar Rp 50 ribu dalam bentuk pulsa kepada siapa saja yang berminat menonton video tersebut.

Tertulis, setelah dilakukan pembayaran, admin akun twitter itu akan memberi link google drive kepada pembeli video. Puluhan video itu merupakan aksi gangbang yang diberi nama “Vina Garut” yang terdapat dalam dua part video dimana masing-masing part terdiri dari 22 video.

“BAGI YANG GK BISA DOWNLOAD FILE VINA GARUT, SILAHKAN DM AJA..NANTI MIMIN KASIH LINK GDRIVENYA (googel drive) LANGSUNG..
TAPI SYARATNYA HARUS BAYAR 50K VIA PULSA XL TOTAL 44 VIDEO,” tulis admin akun twitter Berbagi File Gratis.

Kini, selain pemeran perempuan V (19) dan pemeran laki-laki, A (30), Polres Garut sudah mengamankan satu pelaku lainnya. V dan A sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam video Vina Garut.

Sementara itu, satu pelaku lainnya yang telah diamankan berinisial B, masih berstatus sebagai saksi. “V warga Tarogong Kidul dan A warga Tarogong Kaler. Sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” ujar Budi Satria Wiguna di Mapolres Garut, Kamis (15/8/2019).

Sementara itu B menyerahkan diri ke Polres Garut pada Rabu (14/8/2019) malam. Saat ini, polisi juga tengah mencari pelaku lain.
“Identitas yang lain sudah dikantongi dan sedang dikejar. B ini juga mengaku pernah bermain (dalam video),” katanya. (red/one)

3 comments

  1. Wah, Ada Bukti Vidionya?? Coba mana, jangan Jangan Hoax Kalu Ga ada Bukti Vidio di Piblikasi Disinimah aha

  2. Wah hebat ini murid pak darwis Vina Garut wkwkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gebyar Garut Selatan, Pertamina Bagikan Tips Penggunaan LPG Aman

GARUT– Bahan bakar gas LPG (Liquefied Petroleoum Gas) menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat, baik untuk memasak ...