Jelang HUT RI ke 74, Muspika Kecamatan Telukjambe Barat bersama Ormas XTC Laksanakan Bakti Sosial

KARAWANG– Jajaran Muspika Kecamatan Telukjambe Barat yaitu, Kapolsek, anggota Koramil dan petugas Kecamatan bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Ormas XTC Kecamatan Telukjambe Barat melaksanakan bahkti sosial dengan membersihkan Lapagan Kecamatan, Jum’at (16/8).

Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74. kegitan bakti sosial yang dilaksanakan jajaran Muspika dan Ormas XTC, selain meningkatkan sinergitas. Hal ini dilalukan guna persiapan menyambut hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2019 (besok).

“Lapangan ini kita bersihkan secara bersama-sama. Baik jajaran Koramil, Polsek dan anggota Ormas XTC. Rencananya akan digunakan untuk pelaksaan upacara hari kemerdekaan Besok,” kata Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar, Jum’at (16/8).

Lanjutnya, pihaknya sangat mengpresiasi kegitan bakti sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Muspika Kecamatan Telukjambe Barat. Menurutnya kegitan ini bisa menjadi contoh, sekaligus menambah nilai silaturahmi.

“Alhamdulilah, jajaran Muspika Kecamatan Telukjambe Barat selalu kompak dalam setiap melaksanakan kegiatan apalagi kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan, baik, TNI-Polri, Pemerintan dan masyarakat,” tukasnya.

Kapolsek menambahkan, semoga kedepan Kecamatan Telukjambe Barat bisa lebih aman, nyaman dan kondusif. Berkat kekompakan semua stek holder, masyarakat akan lebih memahami dan sadar akan Kamtibmas.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...