Iptu Hasanudin Pimpin Upacara Peringatan HUT RI di Kecamatan Telukjambe Barat

KARAWANG– Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar menjadi inspektur upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74 di Kecamatan Telukjambe Barat, Sabtu (17/8).

Upacara Hut RI dihadiri, Muspika Kecamatan, Kepala Puskermas wanakerta, Kepala KUA telukjambe barat, Para kepala desa se Kecamatan Telukjambe barat, ibu-ibu PKK Kecamatan Telukjambe barat, Karangtaruna, guru dan anak sekolah.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengajak generasi muda dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Parittiga menjaga keutuhan, kesatuan dan persatuan Indonesia tanpa membeda RAS, suku dan agama sesuai idielogi pancasila.

” Pada momen ini, semoga generasi dan seluruh elemen masyarakat khususnya di kecamatan Telukjambe Barat, supaya senantiasi menjaga keutuhan dan persatuan bangsa tanpa membeda-bedakan suku, ras, dan agama,” Kata Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Hasanudin Bahar.

Selain itu, Alam juga mengajak generasi dan masyarakat, mengenang jasa pejuang, pahlawan dan veteran Indonesia yang rela mengorbankan jiwa raga demi merebut kemerdekaan RI.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekolah Sahabat Anak Diterapkan, Begini Manfaatnya

Karawang – Program Sekolah Sahabat Anak di Karawang saat ini ...