Tabrak Buntut Truk, Pemotor Tewas di Medangasem

KARAWANG– Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk yang sedang terparkir dibahu jalan Jalan Raya Medangasem, Desa Medangasem, Kecamatan Jayakerta, Selasa (20/8) sekitar pukul 15:00 WIB.

Diketahui pengendara sepeda motor itu berboncengan dengan istri dan anaknya yang masih di bawah umur. Satu korban tewas di tempat, dua lagi kodisinya hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santosa mengatakan, korban tewas diketahui bernama Hasan (33), dan korban luka ringan adalah Siti Patmawati (25) serta SN (9).

“Korban merupakan warga Desa jaya makmur Kecamatan jaya kerta,” kata Sabar.

Dijelaskan Sabar, kejadian nahas tersebut bermula saat motor Honda Beat Nopol T 6988 PD yang dikendarai Hasan berboncengan dengan dua orang lainnya bernama Siti Patmawati dan SN yang masih dibawah umur, berjalan dari arah Batu jaya menuju arah Rengasdengklok. Pada saat berjalan di TKP, motor yang dikendarai korban berjalan oleng ke kiri jalan hingga akhirnya menabrak kendaraan truk bok Nopol T 8347 DC yang sedang terparkir dibahu jalan.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, seda dan pemboncengnya mengalami luka luka dibawa ke RS Proklamasi Karawang,” jelasnya.

Sementara kondisi kendaraan milik korban hancur dibagian depan dan kini sudah diamankan petugas unit Laka Lantas Polres Karawang. (one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Kata Kadisdik Soal Demo Pengawas

KARAWANG – Kadisdikpora H Dadan Sugardan angkat bicara soal aksi massa kepsek yang menggeruduk kantor Disdikpora ...