Yamaha Bersiap Main Motor Trail 150 Cc, Ini Buktinya

FAKTAJABAR.CO.ID – Yamaha diam-diam berencana untuk menggarap segmen motor trail 150 cc. Pabrikan berlogo garpu tala itu pun telah mematenkan sepasang nama di Indonesia.

Pada situs resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Indonesia, telah tercantum bahwa Yamaha melalui Yamaha Hatsudoki Kabishiki Kaisah telah mematenkan nama WR155 dengan nomor permohonan DID2018067438.

Selain itu, ada juga nomor permohonan DID2018067439 unit Yamaha WR155R. Artinya, Yamaha nantinya memiliki 2 motor sekaligus di segmen trail 150 cc, bisa jadi salah satunya adalah supermoto, layaknya Kawasaki D-Tracker.

Hanya saja masih belum ada keterangan resmi dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terkait paten kedua motor tersebut.

Nampaknya akan menarik jika sepasang motor trail Yamaha ini dirilis dalam waktu dekat. Sayangnya, YIMM pun masih belum menunjukkan gerak-gerik akan menghadirkan produk baru.

Seperti diketahui, segmen motor trail 150 cc street-legal di Indonesia tak memiliki pilihan yang beragam. Sektor ini hanya didominasi 2 produk, yaitu Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anak Penderita Stunting di Karawang Meninggal Dunia

Karawang – Seorang anak berusia 3 tahun berinisial Y yang ...