Hasil Donor Darah Resinda Karawang Terkumpul 65 Kantong

KARAWANG – Bertempat di Grand Ballroom Resinda Hotel Karawang, Rabu 21 Agustus 2019 Resinda Hotel Karawang bersama Resinda Group lainnya, Resinda Estate, Resinda Park Mall, Resinda Prima Entertama dan Altius menggelar kegiatan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang.

Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 88 partisipan dimana 65 kantong darah terkumpul di kegiatan donor darah tersebut.

“Donor darah merupakan bentuk tanggung jawab sosial Resinda Group, khususnya Resinda Hotel Karawang, terhadap masyarakat”, ujar Ruth
Hutapea, selaku General Manager.

Menurutnya program ini sudah menjadi agenda rutin dari Resinda Hotel Karawang bersama Resinda Group. Dengan mengikuti donor darah ini selain dapat membantu kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah juga dapat memberikan manfaat kesehatan.

Resinda Group, lanjutnya, khususnya Resinda Hotel Karawang, berharap penyelenggaraan acara donor darah ini dapat memberikan manfaat positif untuk kesehatan pendonor dan membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi para pasien atau masyarakat yang memerlukan transfusi darah sebagai salah satu upaya untuk penyelamatan.

“Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu Program CSR yang diselenggarakan Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels. Terdapat beberapa program CSR lainnya antara lain program pemotongan hewan kurban dan penyuluhan ke sekolah serta masyarakat di Karawang,” katanya.

Program ini diadakan dengan harapan dapat menumbuhkan kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan Resinda Hotel Karawang.

“Dan meningkatkan taraf kehidupan masyarakat sekitar,” pungkasnya.(cim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Semarak HUT PGRI ke 74 Kecamatan Pedes

KARAWANG – Peringati HUT PGRI ke 74,  Korwil Cambidik Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang gelar rangkaian ...