Kapolsek Tirtajaya Terjun Langsung Amankan Kegiatan Paten di Kantor Kecamatan Tirtajaya

KARAWANG– Kepolisian sektor Tirtajaya melaksanakan pengamanan kegiatan Gebyar Paten Kabupaten Karawang yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Tirtajaya, Rabu (21/8).

“Kegiatan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat karena itu merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat”, Kata Kapolsek Tirtajaya, AKP Boy Hamonangan.

Antusias masyarakat Tirtajaya dalam mengikuti giat Gebyar Paten tersebut terlihat dengan jumlah kehadiran mencapai 500 orang. Berbagai pelayanan seperti Pelayanan KB Kesehatan, Pelayanan SPPT, PBB, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, OJK, Perpustakaan, pelayanan KTP dan KK, Kesehatan Hewan, Pos dan Giro, pelayanan surat nikah.

“Selain itu ada juga pelayanan yang dari pihak Kepolisian yaitu pelayanan SIM Keliling dan pembayaran pajak kendaraan,” terangnya.

Acara Paten dibuka langsung oleh Asda 1, Drs Samsuri dan dihadiri oleh Kabag Pemda Karawang, Sekcam Tirtajaya, Kapolsek Tirtajaya, AKP Boy Hamonangan, Danposramil Tirtajaya, Para Kasi, Kades dan UPTD Kecamatan Tirtajaya dan Ketua PGRI Kecamatan Tirtajaya serta Warga Masyarakat dari masing2 Desa.

“Alhamdulillah pelaksanaan pelayanan Paten berjalan dengan aman lancar dan kondusif,”pungkasnya.(one)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Musrenbang Bahas Program Pembangunan Pasar di Beberapa Kecamatan Jadi Prioritas

Karawang – Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Musrenbang yang membahas RPJPD ...